Tuesday, April 26, 2016

Rustam Effendi Merasa Kinerjanya Jelek, Ahok: Kinerja Dia Bagus

Kinerja tidak optimal jadi alasan Rustam Effendi mundur dari posisi Wali Kota Jakarta Utara. Namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan kinerja Rustam masih tergolong bagus.

"Kinerjanya oke, bagus, enggak jelek-jelek amat," kata Ahok di RPTRA Mawar, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Menurut Ahok, Rustam sudah menemuinya dan menyampaikan permohonan undur diri dari jabatannya. Kepada Rustam, Ahok mengucapkan terimakasih atas semua kinerjanya selama jadi Walkot. 

"Ya Beliau mau mundur, saya mau bilang apa. Ya kita terima kasih saja sama Beliau, dia ketemu saya. Saya juga tidak bermaksud menghentikan Beliau," kata Ahok.

Sebelum mundur, Rustam sempat menulis di akun Facebook miliknya mengenai tudingan dirinya berkongsi dengan Yusril Ihza Mahendra sebagaimana dilontarkan Ahok dalam rapat terbuka

Bagi Rustam, pernyataan Ahok tersebut sangat menyakitkan. Dalam waktu cepat, Rustam lantas memutuskan mundur dari jabatannya.

"Alasannya karena saya memperhatikan dan mengikuti perkembangan terakhir-terakhir ini khususnya mulai Jumat sampai dengan kemarin, yang intinya disampaikan oleh Pak Gubernur bahwa Pak Gubernur menilai kinerja saya masih kurang," ujar Rustam kepada wartawan usai menggelar rapat internal tertutup di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Tanjung Priok, Selasa (26/4).

No comments:

Post a Comment