Wednesday, April 27, 2016

Dikritik Sutiyoso, Ini Tanggapan Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak berkomentar banyak perihal kritikan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso kepadanya.
Sebelumnya, Sutiyoso atau yang akrab disapa Bang Yos merasa kecewa dengan pernyataan Ahok yang menyebut kemampuan bermain golf dapat menentukan kenaikan jabatan mereka.
"Ya terima kasihlah. Bagus," kata Ahok singkat di Balai Kota, Rabu (27/4/2016).
Ahok sebelumnya mengungkapkan adanya perkumpulan golf di kalangan internal PNS DKI. Salah satunya diikuti Rustam Effendiyang mundur sebagai Wali Kota Jakarta Utara.
Namun, sejak eranya, Ahok menyebut bahwa satu per satu anggota geng golf disingkirkan. (Baca: Cerita Ahok soal Geng Golf dan Lobi-lobi Jabatan PNS DKI )
Ahok juga menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta banyak yang bermain golf, seperti Sutiyoso dan Fauzi Bowo atau Foke. Sutiyoso pun tidak mau mengaitkan peristiwa mundurnya Rustam itu dengan gaya kepemimpinan Ahok.
"Kalau saya kan, saya dekati hatinya. Anak buah saya itu keluarga saya. Kalau salah saya marahi, tetapi kalau benar harus saya puji. Itu kan reward and punishment. Di mana pun saya terapkan," ujar Sutiyoso. (Baca: Sutiyoso Kecewa Ahok Sebut Golf Tentukan Karier Pejabat DKI)

No comments:

Post a Comment