Tuesday, April 26, 2016

Ahok: Saya Tak Bermaksud Hentikan Karier Rustam Effendi

Rustam Effendi berhenti menjadi Wali Kota Jakarta Utara setelah dicandai Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) bahwa Rustam sepihak dengan Yusril Ihza Mahendra. Ahok menyatakan tak pernah punya maksud untuk memberhentikan Rustam dari jabatannya.

"Saya juga tidak bermaksud menghentikan beliau. Jadi kalo beliau bilang mau berhenti ya saya enggak bisa maksa juga," kata Ahok di RPTRA Mawar, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Ahok juga tak bisa berbuat banyak dengan pilihan Rustam untuk mundur. Ahok sudah bertemu Rustam yang hanya memberitahu mengenai pengunduran diri itu saja, tak ada alasan yang disertakan Rustam.

"Ya dia bilang cuma mau berhenti saja," kata Ahok.

Padahal di mata Ahok, kinerja Rustam tidak jelek. Namun Ahok juga tak bisa menghalangi langkah Rustam undur diri dari kursi Wali Kota Jakarta Utara.

"Ya beliau mau mundur, saya mau bilang apa. Kita terima kasih saja sama beliau, dia ketemu saya," kata Ahok.

No comments:

Post a Comment