Sunday, January 10, 2016

Prasetio Edi Sebut Spanduk Bergambar Dirinya sebagai "Black Campaign"

 Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut spanduk besar yang terpasang di pagar DPRD DKI yang menampilkan foto dirinya sebagai sebuah black campaign (kampanye hitam).
Prasetio menegaskan tidak pernah menginstruksikan memasang spanduk itu. 
"Wah enggak tahu. Itu black campaign gue tuh," kata Prasetio, di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2016). 
Dengan demikian, Prasetio juga menegaskan tidak akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Di spanduk itu, selain Prasetio, terdapat pula foto Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.
Nama Prasetio ditulis dengan nama "Mas Pras" dan Saefullah ditulis "Bang Ipul". (Baca: Pagar Gedung DPRD Dikotori Spanduk-spanduk Bakal Cagub Jakarta)
"Saya mah jadi Ketua DPRD saja," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta itu. 
Selain itu, di spanduk juga tertulis "Gerak Jakarta Komitmen Bangun Kepercayaan Anak Negeri. Jl. Palmerah Selatan X - Gelora - Jakarta Pusat".
Prasetio hingga kini belum memastikan diri akan maju dalam Pilkada DKI 2017 atau tidak. Sementara Saefullah merupakan satu di antara delapan tokoh yang akan dicalonkan menjadi Gubernur DKI oleh Partai Gerindra.
Di sisi lain, dalam beberapa kali kesempatan, Saefullah menyebut enggan mengurusi persoalan politik. Hal ini karena dia merupakan birokrat bukanlah politisi.

No comments:

Post a Comment