Sunday, January 10, 2016

Disambut Meriah Para Kader di Rakernas PDI-P, Ini Komentar Ahok

KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selfie bersama kader PDI-P, pada Rakernas PDI-P, di Hall D Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2016).
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat sambutan hangat dan meriah dari para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P, Minggu (10/1/2016).
Lalu, bagaimana tanggapan Basuki menerima semua antusiasme kader partai kepada dirinya? 
"Ya, saya sama PDI-P memang hubungannya baik kan dari dulu," kata Basuki di Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 
Basuki alias Ahok mengaku berhubungan baik dengan banyak kader PDI-P. Terlebih, hubungannya dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri juga terjalin sangat baik.
Tak hanya dengan PDI-P, Basuki mengaku berhubungan baik dengan partai politik lainnya.
"Sama (kader) PAN (Partai Amanat Nasional) dan Hanura juga baik-baik semua saya," kata Ahok.
Saat Rakernas PDI-P, Basuki mendapat tepuk tangan meriah dari para kader PDI-P yang hadir. (baca: Sorakan "Huuu..." untuk Fadli Zon, Riuh Tepuh Tangan buat Ahok di Rakernas PDI-P)
Perlakuan ini berbeda dengan yang ditunjukkan kader kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR RI Fadli Zon.
Seusai Rakernas, Basuki juga dikerumuni ratusan kader yang mengajaknya selfie bersama. (baca: Ahok Laris Manis Jadi Sasaran "Selfie" Kader PDI-P)
Basuki sebelumnya merupakan kader Partai Golkar dan Partai Gerindra. Kini, ia memilih untuk tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

No comments:

Post a Comment