Sunday, January 31, 2016

Kepada Nasdem DKI, Dita Bantah Mabuk Saat di Mobil Masinton

Anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu menyebut staf ahlinya, Dita Aditia Ismawati, dalam kondisi mabuk saat kasus dugaan penganiyaan itu terjadi. Bagaimana tanggapan pihak Dita?

"Tidak ada (mabuk), biar Dita yang menjelaskan " kata Anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasdem, Wibi Andrino saat dihubungi detikcom, Minggu (31/1/2016).

Saat di dalam mobil, lanjut Sekretaris Nasdem DKI itu, Dita menjelaskan bahwa tidak ada pembahasan soal rahasia partai saat Dita berkumpul dengan kader Partai Nasdem di Restoran di bilangan Cikini, Jakarta Pusat tersebut. Namun akhirnya terjadi cek cok.

"Terjadi cekcok, ya itu (Dita kena) bogem mentah tangan kiri Masinton," ujar Wibi yang mendampingi Dita melapor ke Bareskrim Polri malam tadi.

Masinton Pasaribu sebelumnya membantah tuduhan penganiayaan tersebut. Dia menyebut bahwa Dita dalam kondisi mabuk saat dijemput pada Senin (21/1/2016) lalu.

"Itu gua abis dari acara pulang sama sopir, ada bertiga. Dia (Dita) telepon TA (Tenaga Ahli) aku malam itu. Dia mabuk di Cikini minta dijemput karena nggak bisa bawa mobil," ucap Masinton saat dihubungi detikcom, Sabtu (30/1/2016) malam.

No comments:

Post a Comment