Friday, December 18, 2015

Komisi II DPR Raker Bareng Mensesneg dan Wagub DKI Bahas Aset Negara

Komisi II DPR menggelar rapat kerja dengan Mensesneg Pratikno serta Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Agenda raker ini terkait pembahasan pengalihan (hibah) aset negara di Blok D-10, Kemayoran untuk Pemprov DKI Jakarta.

Mensesneg Pratikno tiba lebih dulu ketimbang Wagub Djarot di ruang komisi II gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/12/2015). Pratikno tiba sekitar 14.10 WIB. Sementara Djarot tiba 30 menit kemudian.

Rapat kerja dihadiri juga perwakilan Komite Olahraga Indonesia (KOI), Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi II Rambe Kamarulzaman yang didampingi pimpinan lain yaitu Lukman Edy dan Ahmad Riza Patria.

"Agenda kita tunggal untuk membahas pengalihan aset negara di Blok D Kemayoran pada tahun 2015. Ini yang akan kita perbincangkan. Dan ini bentuknya adalah rapat kerja," ujar Rambe memulai rapat sekitar pukul 14.40 WIB. Hadir 21 orang dari 7 fraksi.

Saat ini, Mensesneg Pratikno masih mempresentasikan kesimpulan yang diinginkan pemerintah pada rapat kerja dengan Komisi II pada pertengahan bulan kemarin. 

No comments:

Post a Comment