Wednesday, December 23, 2015

Ahok & istri Laris Diajak Selfi Ibu-ibu Rusun Pulogebang

Kehadiran Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rusun Pulogebang, Jakarta Timur, menjadi magnet bagi masyarakat. Dia pun laris untuk diajak berselfie ria oleh penghuni rusun hingga menghabiskan waktu 30 menit. 

Kehadiran Ahok ke Rusun Pulogebang untuk meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), Rabu (23/12/2015). Ratusan penghuni rusun memanfaatkan kedatangan Ahok dengan selfie menggunakan ponsel masing-masing atau dengan tongsis.

Penghuni rusun yang mengajak selfie dari berbagai kalangan. Baik anak-anak, ibu-ibu maupun bapak-bapak. Pengawal Ahok ikut berjaga-jaga di sekitar Ahok. Ahok menebar senyum dan jepret! 
Ahok Laris Diajak Selfi Ibu-ibu Rusun Pulogebang
Setelah itu, Ahok diajak selfie oleh penghuni rusun lainnnya. 30 Menit telah dihabiskan Ahok untuk berselfie bersama penghuni rusun.

Istri Ahok, Veronica Tan, juga menerima banyak ajakan warga untuk berselfie ria. Veronica yang mengenakan kebaya putih selalu menebarkan senyum saat diajak berfoto warga yang didominasi ibu-ibu.

RPTRA Pulogebang merupakan kerjasama Pemprov DKI dengan PT Summarecon Agung. PT Summarecon Agung membangun 6 RPTRA yaitu dua di Jaktim, tiga di Jakut dan satu di Jakpus. Pada RPTRA terdapat taman, gazebo, alat bermain anak, aula serbaguna, ruang pojok ASI, posyandu dan perpustakaan gratis.

No comments:

Post a Comment