Wednesday, December 30, 2015

Korban Tewas Tersengat Listrik di Jembatan Busway Sepasang Kekasih

Korban Tewas Tersengat Listrik di Jembatan Busway Sepasang KekasihFoto: Yulida Medistiara
Jakarta - Niko Adeli (23) dan Siti Nurhayati (24) tewas diduga tersengat listrik setelah menuruni jembatan halte busway ITC Mangga Dua. Keduanya ternyata merupakan sepasang kekasih. Saat itu, Niko sedang menjemput pacarnya usai kerja. 

"Mereka (2 korban tewas) pacaran," ujar petugas TransJ di Halte Busway ITC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015).

Menurut dia, Siti merupakan petugas TransJ. Sedangkan Niko mantan karyawan TransJ. 

Petugas itu menerangkan, Niko menjemput Siti usai pulang kerja. Niko akan mengantarkan Siti ke kos di Mangga Besar.

"Yang cowok jemput ceweknya pulang dan mau anter ke kos, eh malah kejadian," tutur dia. Saat kejadian, Siti mengenakan seragam petugas TransJ yaitu atasan dan celana panjang berwarna abu-abu.

Seorang tukang buah yang biasa berdagang di dekat TKP menyatakan, Siti dan Niko turun dari jembatan dengan berpegangan tangan. Namun salah satu di antara mereka memegang tiang listrik. 

"Yang satunya pegang tiang listrik warna putih dan mereka berdua kesetrum karena di bawahnya banjir," kata tukang buah itu.

Banjir semalam memang menggenangi sekitar TKP. Banjir itu terjadi karena hujan deras yang mengguyur semalam. Hari ini banjir itu telah surut, hanya ada di depan ITC Mangga Dua setinggi mata kaki. 

No comments:

Post a Comment