Monday, December 28, 2015

Mbah Google Cerita Eksotisme Raja Ampat ke Menpar

Jakarta - Pesona Raja Ampat di Papua Barat memang sudah mendunia. Salah satu pendiri Google, Sergey Brin, terpukau setelah melihat langsung keindahan bawah lautnya.

Sergey Brin baru saja menikmati liburan di Raja Ampat. Ia pun membagi kisah liburannya dalam keterangan pers di Kantor Kementerian Pariwisata, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (28/12/2015).

"Raja Ampat itu punya alam bawah laut terindah yang pernah saya lihat. Satu kata untuk Raja Ampat, menakjubkan!" kata Sergey.

Pria yang mendirikan Google bersama Larry Page ini mengakui bahwa alam bawah laut Raja Ampat benar-benar membuatnya jatuh cinta. Berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang subur bisa ia lihat langsung saat diving di perairan Raja Ampat. Jika ada kesempatan, dia pun mau kembali lagi ke Raja Ampat.

"Empat hari (di Raja Ampat). Tapi setelah lihat, saya mau kembali lagi ke sana. Banyak juga tempat lain di Indonesia yang ingin saya datangi di masa depan," tutur Sergey.

Jakarta - Sergey Brin, salah satu pendiri Google baru saja selesai berlibur di Raja Ampat. Ia menghabiskan waktu empat hari di sana. Kira-kira ngapain saja ya?

Bawah laut Raja Ampat memang bisa membuat siapa saja yang melihatnya terpesona. Tak terkecuali Sergey Brin, pendiri Google yang asyik liburan 4 hari di salah satu kabupaten di Papua Barat itu. Dirinya melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari diving hingga hiking.

"Saya diving, snorkeling, paddle boarding, hiking, bird watching," ujar Sergey ketika bercerita mengenai liburannya, dalam jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (28/12/2015).

Saat diving, ia mengaku takjub melihat berbagai jenis ikan yang indah di perairan Raja Ampat. Serget juga menjajal paddle board dan melihat betapa jernihnya perairan di sana karena ikan-ikan bisa kelihatan tanpa masuk ke air.

"Paddle board kan sambil berdiri di atas papan. Jadi lebih kelihatan ada banyak ikan," tutur Sergey.

No comments:

Post a Comment