Wednesday, December 30, 2015

Beredar 'Kampanye' Eks Caleg PKS Gandeng Inneke Koesherawati Maju Pilgub DKI

Beredar Kampanye Eks Caleg PKS Gandeng Inneke Koesherawati Maju Pilgub DKIFoto: Gambar yang beredar di media sosial
Beredar gambar mirip selebaran kampanye eks Caleg PKS Muhamad Idrus menggandeng artis Inneke Koesherawati maju Pilgub DKI. Keduanya bakal didukung PKS?

Dalam gambar yang beredar di kalangan wartawan, Rabu (30/12/2015), tersebut, tampak foto Muhamad Idrus mengenakan batik berdampingan dengan Inneke yang mengenakan hijab dan kebaya bernuansa keemasan dengan tulisan 'Jakarta KEREN untuk kita semua' di bagian tengahnya.

Di atas foto keduanya tertulis 'Anak Muda Siap Memimpin Jakarta'. Sementara di bawah foto keduanya tertulis Muhamad Idrus (Calon Gubernur DKI Jakarta), dan Inneke Koesherawati (Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta). Background siluet gedung menjulang di Jakarta dan tulisan Relawan Idrus #UntukJakartaKeren semakin mengentalkan nuansa 'kampanye' dalam gambar tersebut.

Muhamad Idrus memang punya keinginan besar di panggung politik. Di Pileg 2014 silam ia maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 4 dari PKS untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

"Saya lahir dan besar di Cilincing dan saya punya mimpi mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat," demikian slogan Idrus di website pribadinya.

Namun demikian ternyata keinginan Idrus belum direstui PKS. Anggota Majelis Syuro PKS Triwisaksana menuturkan sampai kini belum ada laporan resmi terkait pencalonan Idrus-Inneke ke DKI 1.

"Belum dilaporkan ke Majelis Syuro, mungkin di DPW atau di DPP," kata Triwisaksana yang akrab disapa Bang Sani kepada detikcom, Rabu (30/12/2015).

PKS sampai kini belum memutuskan siapa yang bakal diusung di Pilkada DKI. "Partai belum memutuskan," kata Bang Sani.

Lalu apakah perjalanan Muhamad Idrus yang gagal masuk Senayan bakal sukses ke DKI 1, atau justru gagal maju ke kontestasi Pilgub DKI?

No comments:

Post a Comment