Wednesday, December 16, 2015

Buat Song Ji Hyo, Tak Ada yang Bisa Gantikan Kang Gary

Buat Song Ji Hyo, Tak Ada yang Bisa Gantikan Kang GaryFoto: Istimewa.
Jakarta -
Fans Monday Couple dibuat histeris saat mendengar pengakuan Song Ji Hyo soal Kang Gary. Pengakuan itu dilakukan Ji Hyo di atas panggung jumpa penggemar di Tiongkok.

Sayang sekali di hari jumpa fans akhir pekan lalu itu, Gary tidak bisa hadir bersama Jae Suk Cs. Karena ada jadwal yang bentrok antara kegiatan pribadinya dengan fanmeeting di Tiongkok.

Karena ketidakhadiran pelantun 'Shower Later' itulah sang MC bertanya pada Ji Hyo. Siapa member lain yang bisa menggantikan Gary ketika personel Leessang itu tidak ada. Apa jawaban Ji Hyo?

"Untukku, tidak ada yang bisa menggantikan Gary," kata aktris pemeran 'Emergency Couple' itu setelah tampak berpikir selama beberapa saat.

Mendengar jawaban rekannya, HaHa langsung menimpali dengan nada bercanda. "Kalian kan nggak pacaran, kenapa tidak ada yang bisa menggantikan Gary?"

Lalu Ji Hyo membalas sambil tersenyum, "Kau kan tidak tahu apakah kami pacaran atau tidak," yang lalu membuat fans histeris.

Sejak awal 'Running Man', Song Ji Hyo dan Gary memang selalu membuat gemas berkat chemistry mereka di setiap akhir pekan. Gimmick tersebut tetap menjadi suguhan yang dinikmati fans 'Running Man' meski sudah berjalan lima tahun sekarang.

No comments:

Post a Comment