Friday, September 5, 2014

Jokowi Melayat Istri Henk Ngantung

Robertus BellarminusKarangan bunga kiriman Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Basuki Tjahaja Purnama untuk keluarga Hetty Evelyn Ngantung Mamesah, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung.

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden RI Joko "Jokowi" Widodo melayat Hetty Evelyn Ngantung Mamesah, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung, di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014). 

"Tadi pagi-pagi saya sama istri (Iriana) melayat ke RSPAD sebentar," ujar Jokowi seusai hadir di acara Masterplan Percepatan Pembangunan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia (MP3EI) di JCC, Jakarta, Jumat (5/9/2014). 

"Terus dari RSPAD langsung ke JCC menemani Pak SBY. Istri saya pulang," sambung Jokowi. 

Jokowi datang ke rumah duka yang berada di lantai 2 sekitar pukul 07.45 WIB. Jokowi dan sang istri berada di sana sekitar 15 menit. Setelah itu, ia bertolak ke acara MP3EI.

"Bu Henk sangat baik. Semoga penerusnya bisa meneruskan kebaikan beliau," ujar Jokowi sesaat sebelum meninggalkan rumah duka. 

Hetty adalah istri mantan Gubernur DKI Jakarta Henk Ngantung. Almarhumah tutup usia pada usia 75 tahun. Perempuan asal Manado kelahiran 1939 itu wafat pada Rabu (3/9/2014) dalam perawatan di RS UKI. 

Hetty meninggalkan tiga dari empat anak dan delapan orang cucu. Rencananya, dia dimakamkan satu liang dengan makam suaminya, di TPU Menteng Pulo, pada Jumat (5/9/2014) pukul 13.00 WIB.

No comments:

Post a Comment