Tuesday, September 30, 2014

Tiba di Tanah Air, SBY Langsung Gelar Rapat Bahas UU Pilkada

Jakarta - Presiden SBY tiba di Tanah Air setelah lawatannya ke tiga negara selama kurang lebih 12 hari sejak 18 September. Presiden SBY langsung menggelar rapat terbatas dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II (KIB).

Pantauan detikcom, Selasa (30/9/2014), Pesawat Kepresidenan Garuda Indonesia landing dengan mulus pada pukul 00.40 WIB. Kedatangan SBY dan rombongan disambut oleh Wapres Boediono bersama istri dan sejumlah menteri KIB II.

Mereka yang menyabut diantaranya Kapolri Jenderal Sutarman, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Menkop UKM Syarif Hasan, Mendagri Gamawan Fauzi dan Menkum HAM Amir Syamsudin.

Seharusnya Presiden SBY dan Ibu Negara beserta delegasi baru akan meninggalkan Jepang pukul 24.00 waktu Kansai atau 22.00 WIB, Senin (29/9/2014). Jadwal terbaru, Presiden SBY akan meninggalkan Bandara Kansai Internasional menuju Jakarta pada pukul 17.30 waktu Kansai.

"Sesampai di Halim, saya akan rapat. Setelah itu ada jumpa pers, karena itu sekarang tidak perlu jumpa pers," kata SBY seusai bertemu para pengusaha Jepang di Hotel The Ritz-Carlton, Kyoto.
Usai mendarat, Presiden SBY yang mengenakan jas hitam dan dasi merah didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono memasuki ruang VVIP Bandara Halim Perdanakusumah. Presiden langsung menggelar rapat tertutup di ruang VVIP itu.

No comments:

Post a Comment