Thursday, June 26, 2014

"Bertahun-Tahun Saya Mempersembahkan Jiwa Raga untuk Indonesia"

Ihsanuddin
Calon presiden Prabowo Subianto saat berkampanye di Boyali, Jawa Tengah, Kamis (26/6 /2014)

BOYOLALI, KOMPAS.com — Calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya jauh lebih baik dan layak jadi presiden dibandingkan pesaingnya. Pasalnya, Prabowo mengaku sudah mengabdikan jiwa dan raganya kepada negara sejak lama.
"Kita yakin berada di jalan yang benar. Saya, Prabowo Subianto, sudah bertahun-tahun mempersembahkan jiwa raga saya untuk Indonesia. Jangankan harta, jiwa dan raga saya telah saya persembahkan," ujar Prabowo saat berkampanye di Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014) siang.
Jasa-jasanya kepada Indonesia itu, kata Prabowo, sudah terbukti dan bukan hanya sekadar janji-janji belaka. Sebagai orang yang lama berkarier di militer, dia mengaku telah mengemban tugas yang penting untuk negara.
"Saya telah buktikan bukan hanya di mulut, tapi di lapangan. Saya pernah pertaruhkan jiwa saya di lapangan," ujarnya.
Dengan track record-nya itu, Prabowo pun mengimbau pendukungnya yang hadir untuk tidak ragu memilih dirinya bersama Hatta Rajasa dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang. Prabowo bahkan meminta mereka yang hadir untuk turut mengajak keluarga dan kerabatnya memilih pasangan nomor urut 1.

No comments:

Post a Comment