Monday, June 30, 2014

Fahri Berkicau Jokowi 'Sinting', Fadli Zon: Itu Bentuk Ekspresi

Jakarta - Tim advokasi Jokowi-JK melaporkan politikus PKS Fahri Hamzah atas kicauannya di twitter yang menyebut capres Joko Widodo 'sinting'. Tweet ini terkait janji Jokowi yang akan menetapkan 1 Muharram sebagai hari santri.

"Saya belum tahu, belum dengar dari Fahri. Tapi itu bentuk ekspresi biasa aja," kata Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon.

Fadli Zon mengatakan ini kepada wartawan di sela - sela acara Buka puasa bersama Iluni UI bersama capres-cawapres di Ruang Puri Ratna, lantai 2 Hotel Sahid, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam.

Fadli yakin, jika Fahri berkicau, akan didasarkan pada data-data. Dia yakin Fahri tak akan bicara asal.

"Tetapi dari akun-akun asli, saya dan Fahri menyampaikan sesuai data-datanya," katanya.

Sebelumnya, tim kampanye Jokowi-JK melaporkan politisi PKS Fahri Hamzah ke Bawaslu lantaran dianggap merendahkan capres Joko Widodo. Mereka melaporkan kicauan Fahri di twitter yang menyebut Jokowi 'sinting'. Kicauan itu dilontarkan Fahri Hamzah melalui akun twitternya @fahrihamzah pada 27 Juni 2014 sekitar pukul 10.40 WIB.

"Jokowi janji 1 Muharram hari Santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!" kicau Fahri.

Kicauan Fahri itu menanggapi janji Jokowi atas tuntutan santri di Pondok Pesantren Babussalam, Banjarejo, Malang, Jawa Timur, agar menjadikan 1 Muharram sebagai hari santri nasional.

No comments:

Post a Comment