Friday, June 27, 2014

Polisi Tahan 50 Bandit di Jakarta Utara

Foto: Taufan (detikcom)
Jakarta - Polres Jakarta Utara melakukan operasi cipta kondisi dalam masa kampanye Pilpres dan bulan ramadan.

Kasat Reskrim Polres Jakut, Kompol Azhar Nugroho menyebut ada 285 orang terjaring dalam operasi ini. Sebanyak 50 orang ditahan, sedangkan sisanya dilakukan pembinaan. 

"Kita berhasil menahan pelaku perjudian, pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan, pemegang senjata airsoft gun, premanisme, pencuri handphone, pengguna narkotika dan ganja," ujar Azhar di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (27/6/2014).

Selain itu, polisi menyita 2.650 minuman keras ilegal merek Brandy dari beberapa warung remang-remang di kawasan Koja, Cilincing dan Tanjung Priok saat menggelar operasi cipta kondisi dari 13 Juni-25 Juni. 

"Ada juga menyita senjata api jenis revolver 4, senapan angin, peralatan judi, dan uang tunai total senilai Rp 19,023 juta," jelasnya.

Azhar memastikan pihaknya akan rutin melakukan razia dan patroli di bulan ramadan. Polisi juga akan menindak tegas sweeping yang dilakukan ormas saat ramadan.

"Ketahuan ada sweeping dari berbagai ormas atau kalangan tertentu akan kami tindak tegas. Dan untuk bulan ramadan ini kami khusus terjunkan 200 personel," ujarnya.

No comments:

Post a Comment