Monday, June 30, 2014

Keluar dari Rumah Sakit, JK: Jalan Sepuluh Kilometer Masih Kuat

Jakarta - Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla memastikan tak ada masalah dengan kondisi kesehatannya. Meski pada Ahad (29/6/2014) malam kemarin usai menjalani sesi debat bersama Hatta Rajasa, dia terpaksa masuk Rumah Sakit Abdi Waluyo di jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Politisi yang akrab disapa JK itu baru keluar dari rumah sakit siang hari ini, Senin (30/6/2014) pukul 12.30 WIB. Dia mengaku kecapekan karena satu minggu sibuk kampanye sehingga belum istirahat. Oleh dokter rumah sakit JK hanya diberi vitamin.

Pria berusia 72 tahun itu pun memastikan bahwa kondisinya sehat-sehat saja. "Saya jalan sepuluh kilometer juga masih kuat," kata JK di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Anggota tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, Akbar Faizal mengatakan, JK hanya menjalani chek up rutin yang semestinya dilakukan pada April lalu. Namun karena kesibukan baru bisa dilakukan Ahad kemarin.

"Beliau (JK) kelelahan, lihat sendiri orangnya kan kelihatan sehat," kata Akbar di tempat yang sama. Secara medis menurut dia tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan JK. "Sama sekali tidak ada keluhan penyakit, Pak JK hanya mesti mendengarkan nasihat Ibu untuk istirahat," papar Akbar. 

No comments:

Post a Comment