Friday, June 27, 2014

Ahok Berdoa Menpora Berikutnya tidak seperti Roy Suryo

Metrotvnews.com, Jakarta: Hubungan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menyindir Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Sebab, ia khawatir permasalahan yang dibuat berlarut-larut justru akan menghambat pembangunan infrastruktur Jakarta.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menyindir Roy Suryo ketika memberi paparan dalam acara diskusi Infrastruktur Transportasi Publik Jakarta, Kamis (26/6/2014).

Saat memaparkan transportasi di Ibu Kota, dia berceletuk, "Apalagi Menteri Olahraganya seperti sekarang. Kita harap Menteri Olahraga berikutnya tidak seperti sekarang."

Ucapan Ahok tersebut disambut riuh peserta seminar.

Putra Belitung Timur itu geram akan sikap Menpora Roy Suryo. Dia menilai Roy Suryo terlalu lama mempermasalahkan berita salah satu media yang mengatakan 'Proyek MRT Tersandera Pemerintah Pusat'.

Padahal, ia mengaku tidak pernah menyebutkan Kementerian Pemuda dan Olahraga menghambat proyek MRT dengan tidak mengeluarkan rekomedasi alih fungsi (pembongkaran) Stadion Lebak Bulus.

Karena tidak terbitnya rekomendasi pembongkaran Stadion Lebak Bulus, pembangunan Depo MRT di atas lahan stadion ini, bergeser dari jadwal perencanaan.

No comments:

Post a Comment