Monday, June 30, 2014

LoL ... Roy Suryo ke Ahok: Ngetopan Saya Duluan

Jakarta - Menpora Roy Suryo, menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok. Roy juga menampik kalau dirinya numpang ngetop akibat polemik Stadion Lebak Bulus.

"Loh? Ngetopan saya duluan daripada dia. Saya dari tahun berapa coba? Dia tahun berapa," canda Roy di acara buka bersama di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Senin (30/6/2014).

Roy mengatakan, masalahnya dengan Ahok bukan masalah personal. Masalah yang dia hadapi adalah masalah antar instansi.

"Masalahnya bukan sama Ahok, ini masalah Kemenpora. Saya baik-baik saja sama beliau. Saya tetap dukung pembangunan MRT untuk kurangi kemacetan Jakarta," ujarnya.

Lantas apakah Roy akan berdamai di Bulan Ramadan ini?

"Saya tegaskan saya tidak ada masalah, saya kemarin masih BBM-an dan baik-baik saja," jawab Roy.

No comments:

Post a Comment