Monday, June 30, 2014

Pulang Buka Puasa di DPP NasDem, Jokowi 'Diserbu' Anak Yatim

Jakarta - Calon presiden nomor urut satu Joko Widodo menghadiri buka puasa yang dilaksanakan salah satu partai pendukungnya, Partai Nasional Demokrat (NasDem). Dalam buka puasa tersebut, Jokowi tak sempat berlama-lama karena akan menghadiri pertemuan lainnya.

Senin (30/6/2014), Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak hadir di tengah puluhan anak yatim yang turut diundang dalam buka puasa di kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat. Saat tiba, Jokowi hanya sempat bersalaman dan langsung melaksanakan salat maghrib berjamaah.

Usai salat, Jokowi makan bersama para petinggi koalisi partai pendukungnya di dalam gedung kantor DPP. Usai makan, Jokowi menyatakan permohonan maafnya karena tak bisa berlama-lama dalam acara tersebut.

"Maaf, saya nggak bisa lama-lama di sini karena sudah ada undangan lain di Pondok Gede," ujar Jokowi dari atas panggung.

Jokowi pun langsung beranjak menuju mobilnya yang terparkir tak jauh dari lokasi acara. Saat berjalan, Jokowi tiba-tiba diserbu puluhan anak yatim yang minta salaman.

"Salaman dong Pak Jokowi," ujar salah seorang anak sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman.

Meski terburu-buru, Jokowi masih meladeni anak-anak tersebut salaman. Usai bersalaman, Jokowi lantas meninggalkan kantor DPP NasDem sekitar pukul 19.10 WIB.

No comments:

Post a Comment