Thursday, June 26, 2014

Jokowi Juga Sebut Prabowo Patriot

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden Joko Widodo menyebut rivalnya Prabowo Subianto sebagai sosok yang patriotik. "Ya, Pak Prabowo sama juga patriot," ujarnya di rumah Relawan Jokowi, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014) siang.
Pernyataan Jokowi merupakan tanggapan pernyataan Prabowo yang mengatakan bahwa Jokowi-Jusuf Kalla merupakan sosok patriot bangsa. Jokowi enggan berkomentar tentang sikap Prabowo, yang dulu kerap melontarkan serangan, tetapi kini kerap setuju dan menyanjung pendapat Jokowi. "Ya, ndak tau. Tanyakan saja ke Prabowo," ujar Jokowi.
Dalam kegiatan kampanye di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014), Prabowo mengingatkan para pendukungnya untuk tidak memusuhi Jokowi-JK. Menurut Prabowo, semua capres dan cawapres saat ini sama-sama hebat dan berkualitas.
"Saya dengan segala hormat mengatakan, semua calon yang maju saat ini adalah putra terbaik bagi bangsa. Saya harap pendukung saya jangan semangatnya berlebihan, sampai bermusuhan. Kita adalah sama-sama anak bangsa. Saya tidak ragukan Jokowi-JK adalah patriot bangsa. Saya tidak ragu," kata Prabowo (baca:Prabowo Sebut Jokowi-JK Patriot Bangsa).

No comments:

Post a Comment