Friday, January 8, 2016

'Cuci Gudang' PNS, Ahok: Ganti Pemain Lambat dengan yang Kencang

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) rencananya mau melakukan 'cuci gudang' PNS DKI Jakarta hari ini. Ahok ingin mengganti sejumlah pejabat Pemprov yang mulai lambat.

"Target penggantinya yang lebih berani saja," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016).

"Kita kan kayak main bola saja. Kalau ada pemain yang sudah mulai lambat padahal masih ada yang kencang, ya ganti. Kita mau kejar cepat semua," sambungnya.

Salah satu pejabat yang akan diganti Ahok hari ini adalah Kepala Biro Hukum Pemprov DKI Sri Rahayu. Penggantinya disebut Ahok juga seorang perempuan. Ahok berharap penggantinya kelak bisa lebih tegas dalam menangani sengketa-sengketa yang dialami Pemprov.

Ahok belum mau buka-bukan soal berapa jumlah PNS DKI yang akan dirombaknya hari ini. Namun beberapa nama yang akan dilantik hari ini Wakadisdik DKI Sopan Andriyanto menjadi Kadisdik DKI menggantikan Arie Budhiman yang ditugaskan ke Kemendikbud dan Kasatpol PP Jakarta Pusat Yadi Ismayadi. 

No comments:

Post a Comment