Thursday, January 21, 2016

Ada Proyek Gorong-gorong, Jl Matraman Raya Macet Parah

Imbas adanya pengerjaan gorong-gorong di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur mengakibatkan pengendara sepeda motor maupun mobil terjebak macet cukup lama di jalan itu. 

Kemacetan itu terjadi di ruas Jl Matraman Raya yang mengarah dari arah Cililitan ke arah Senen. Sedangkan di ruas sebaliknya tidak ada kemacetan.

Salah seorang kontributor pasangmata.com bernama Syafudin Sayuti mengaku harus terjebak kemacetan lebih dari 1 jam. Mobil dan motor pun hanya bisa berjalan perlahan.

"Sejak dari perempatan Gunung Antang, itu sudah macet. Padahal beberapa hari lalu tidak macet seperti ini," kata Syaifudin ketika dihubungi detikcom, Kamis (21/1/2016).

Syafudin pun baru bisa tiba di perempatan Matraman yang hanya berjarak 1,3 kilometer dari perempatan Gunung Antang pada pukul 10.14 WIB. Banyak kendaraan pun harus berjalan lambat kurang dari 10km/jam. Menurut Syafuddin kemacetan ini terjadi karena adanya proyek pengerjaan gorong-gorong yang tidak ada pemberitahuannya.

"Macet 1 jam lebih jalannya pelan banget maju 5 meter berhenti, padahal saya musti drop istri di Salemba, lanjut ke kantor di Pulo Mas. Saya juga sudah tweet ke pak Ahok soal kemacetan di Matraman, mudah-mudahan dibaca," sambung Syaifudin. 

No comments:

Post a Comment