Wednesday, December 16, 2015

Ernest Prakasa Ingin Perankan Sosok Ahok

Komika Ernest Prakasa lekat dengan image komedi kala berakting. Maka manakala dirinya punya kesempatan ditawarkan bermain film drama, Ernest punya syarat tertentu. Yakni berperan sebagai sosok Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

"Gue pengen bisa meranin Ahok kalau disuruh akting di film drama lagi," ujar bintang stand up comedy ini yang tengah mempersiapkan peluncuran film 'Ngenest' akhir tahun ini.

Ernest punya alasan khusus dibalik keinginannya memerankan tokoh tersebut. Tak hanya semata-mata mengidolakan sosok Ahok, namun ada segi teknis yang ia pertimbangkan. Apa itu?

"Drama itu sulit ternyata. Butuh pendalaman lagi ketimbang peran komedi yang biasa gue lakuin sebelumnya," sambungnya seraya tertawa.

Pun ketika bermain dalam drama komedi 'Ngenest' kesulitan untuk berakting 'serius' itu cukup membuatnya kesulitan. Film yang diadaptasi dari tiga buku karangannya itu diperankan Ernest yang memerankan tokoh utama bernama Kevin.

"Apalagi ada bagian nangisnya juga di situ. Gue agak mikir dua kali sih kalau ada yang nawarin peran film drama, gue rasa ada aktor lain yang mainnya akan lebih bagus ketimbang gue," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment