Wednesday, September 3, 2014

Pedagang Tewas Ditusuk Pedagang di Waduk Ria Rio

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pedagang asongan, Winter (60), tewas di dekat bantaran Waduk Ria Rio, Pedongkelan, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (2/9/2014) malam. Warga Kampung Pedongkelan itu tewas setelah ditusuk di dada kirinya oleh temannya yang juga pedagang asongan.

"Kejadiannya semalam, jam 21.30, korban tewas, setelah cekcok, dan berkelahi dengan temannya yang juga pedagang asongan. Lalu, temannya tersebut menusuknya dada kiri korban menggunakan sebuah pisau," kata Kompol Muhamad Nasir, Kapolsek Pulogadung, Rabu (3/8/2014) pagi.

Seusai menusuk, lanjut dia, pelaku pergi dengan santainya sambil berjalan kaki. Sehingga, tidak ada yang curiga bahwa pelaku telah menusuk Winter.

"Karena itu, warga yang melihat mereka bertikai tidak melerainya. Karena memang mereka dikenal sering bertikai, jadi suatu hal yang biasa," kata Nasir.

Ketika melihat Winter terjatuh dan berlumuran darah, warga baru mengetahui bahwa telah terjadi pertikaian yang menewaskan korban.

"Saat warga menemukan korban sudah tidak bernyawa. Warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Kini korban telah dibawa ke RSCM untuk autopsi," katanya.

No comments:

Post a Comment