Thursday, January 21, 2016

Polisi-TNI Gelar Operasi Gabungan, Sisir Narkoba di Kampung Berlan

Lima Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap bersama 10-an anggota TNI melakukan operasi penyisiran narkoba di Komplek Berlan, RW 3, Matraman Jakarta Timur. Operasi gabungan ini menyisir lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai kantong narkoba.

Pantauan di lokasi, Kamis (21/1/2016), operasi gabungan ini dilakukan pada pukul 10.30 WIB. Para anggota Polri dan TNI memeriksa rumah-rumah yang berada di lokasi. Sebagian rumah ada yang tidak dihuni.

Untuk rumah yang ada penghuninya, polisi meminta izin kepada pemiliknya untuk melakukan penggeledahan. Sampai pukul 10.45 WIB, sudah ada 5 rumah yang digeledah oleh petugas.

Belum ada barang bukti yang ditemukan petugas. Warga-waraga juga tetap beraktivitas normal meski ada operasi gabungan ini. 

Operasi gabungan ini dilakukan pasca penggerebakan di rumah bandar Narkkoba di Jl Slamet Riyadi 4, Kelurahan Kebon Manggis, Jaktim pada Senin (18/1) lalu. Dalam penggerebekan itu 1 anggota polisi dan 1 orang informan polisi tewas. Lokasi operasi hari ini berjarak 30 meter dari lokasi penggerebekan Senin sore. 

No comments:

Post a Comment