Sunday, January 10, 2016

Jokowi: PDIP Mampu Mampu Menjaga Soliditas Sehingga Berkuasa di Tanah Air

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato di Rakernas I PDIP setelah Ketum PDIP Megawati menyampaikan pidato politiknya. Dia memuji PDIP di usia ke-43 tetap konsisten dengan ideologinya sehingga menjadi partai berkuasa.

"Kita patut bersyukur ke hadirat Allah SWT, di usia yang ke-43 PDIP tetap konsisten menjadi partai ideogis dan mampu menjaga soliditas menjadi partai kuat, partai yang berkuasa di Tanah Air," kata Jokowi.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat berpidato di Rakernas I PDIP di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2016). Jokowi mengenakan kemeja batik. 

"Semua itu terjadi menurut pendapat saya karena PDIP dijaga keteguhan hatinya dan sikap yang berprinsip dari ketum-nya Ibu H Megawati Soekarnoputri dalam menegakkan fatsun-fatsun politiknya, didukung kader-kader ulet dan tahan banting dari seluruh kader PDIP," sambung Jokowi disambut tepuk tangan riuh.

Hingga saat ini Jokowi masih menyampaikan pidatonya. Dia berbicara soal berbagai hal, termasuk masih terjadinya ketimpangan ekonomi di daerah dan program-progam apa yang tengah dia dan Kabinet Kerja lakukan untuk mengatasi. 

No comments:

Post a Comment