Wednesday, October 15, 2014

Ahok: Kalau Anda Preman, Saya Juga Preman Tapi Resmi

Jakarta - Memberantas premanisme menjadi salah satu persoalan paling berat di Jakarta. Namun Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak gentar melawan aksi premanisme karena dirinya juga preman, tapi resmi.

"Katanya yang di pasar itu banyak preman loh. Saya katakan, saya ini preman tapi preman resmi, saya bisa bunuh Anda dengan resmi," kata Ahok dengan nada tegas.

Hal ini disampaikan Ahok saat memberi sambutan pembukaan Rapat Kerja PD Pasarjaya Tahun 2014. Acara ini diselenggarakan di Gedung G Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Ahok tak takut mati demi menegakkan kebenaran. "(Daripada) Sekarang ngomongnya santun sekali, tapi nyolongnya gila-gilaan," ujar Ahok yang disambut tawa para hadirin.

Ahok bercerita, selama menjadi pejabat dia tak hanya menyiapkan mental tapi juga fisik. "Kalau Anda lihat badan saya, saya satu lawan satu masih oke kok," katanya sambil tersenyum lebar.

"Kita saat ini menghadapi premanisme, parkir, lapak. Termasuk (premanisme) menengah ke atas," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment