Friday, October 24, 2014

Ditanya Anak SD Apa Kehilangan Jokowi, Ahok: Iya Ini Mulai Kesepian

Ahok saat menggambar Monas di depan anak SD
Jakarta - Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mencurahkan isi hatinya saat ditanya salah satu anak SD yang datang ke ruangannya bersama puluhan temannya. Ahok mengaku mulai kesepian sepeninggal Jokowi yang berpindah ke Istana.

"Iya, ini Bapak mulai kesepian. Nggak ada Pak Jokowi lagi. Biasanya harus ketemu dia di bawah, ruang kerjanya. Tapi Pak Jokowi kan cuma di seberang Monas. Jadi saya lihat Monas, Pak Jokowi lihat Monas, juga ketemu deh," ujar Ahok kepada sekitar 75 anak SD dan TK saat berkunjung ke ruang kerjanya di lantai 2 Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Beraneka pertanyaan dilontarkan anak-anak SD kepada Ahok. Salah satu pertanyaan yakni surat-surat yang ada di meja Ahok.

"Ini apa, Pak?" tanya salah seorang anak SD.

"Ini surat-surat. Saya harus baca semua surat ini," jawab Ahok yang mengenakan baju koko putih ini.

Ada lagi pertanyaan lainnya yang ditujukan pada mantan anggota Komisi II DPR ini. Ahok ditanya keseriusannya saat bekerja.

"Bapak kalau kerja serius nggak?" tanya salah seorang anak SD.

"Serius dong. Sampai malam. Memangnya Bapak kelihatan suka bercanda ya? Hahaha. Kerjanya Bapak ya baca surat-surat ini. Harus mikir cepat juga, supaya kita bisa disposisi ke staf," tutur mantan politisi Gerindra dan Golkar ini.

No comments:

Post a Comment