Wednesday, October 15, 2014

Akan Digulingkan FPI 10 November, Ini Tanggapan Ahok




















Jakarta - Pendiri FPI Rizieq Shihab ingin menggulingkan Basuki T Purnama (Ahok) dari posisi Gubernur DKI. Rizieq menjadikan 10 November sebagai momentum pelengeseran Ahok. Apa tanggapan Ahok soal ancaman FPI tersebut?

“Ya itu kan secara konstitusi. Saya cuma taat pada konstitusi. FPI juga bagian dari warga DKI. Kita sebagai orang tua ya akan mengayomi. Tapi kalau mereka gak sepakat ya mau bilang apa kita. Kita kan taat konstitusi,” kata Ahok saat dikonfirmasi.

Hal ini dikatakannya kepada wartawan saat ditemui di hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014) malam.

Ahok mengatakan dia tak akan ambil pusing dengan ancaman-ancaman ormas tersebut. Orang nomor dua di DKI ini juga berujar dia tidak akan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi FPI nantinya.

“Ya kita cuekin saja. Biasa-biasa saja. PPG saja, pura-pura gila. (menghadapi) FPI ya biasa-biasa saja,” kata Ahok enteng.

Dia juga mempersilahkan jika nanti FPI sungguh-sungguh menggunakan DPRD untuk mencoba menggulingkannya. “Ya silahkan saja, kalau mereka mau melengserkan. Kan gak semua anggota DPRD mau melengserkan. Kan teman-teman saya semua DPRD,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment