Friday, October 31, 2014

Janji Kadis PU DKI Pilihan Ahok

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta yang baru, Agus Priyono, berjanji akan melanjutkan program-program yang terbengkalai, terutama yang berkaitan dengan penanganan jalan berlubang dan persiapan menghadapi ancaman banjir. 

"Kami akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Pak Rudy (Kadis PU sebelumnya) agar bisa diselesaikan, terutama banjir dan jalan jalan rusak," kata Agus usai pelantikannya di Balaikota Jakarta, Jumat (31/10/2014). 

Agus memaparkan, untuk persiapan menghadapi ancaman banjir, Dinas PU akan memfokusan pada pengerukan kali dan pembuatan dinding turap beton (sheetpile). "Pengerukan waduk juga kita lakukan tapi sekarang kan lagi proses pengadaan lahan," ujar Agus. 

Sedangkan mengenai program pembenahan jalan berlubang, Agus mengatakan bahwa Dinas PU akan mengefektifkan sistem kontrak kerja berbasis kinerja terhadap para operator. 

"Zero hole insya Allah tuntas. Kita kan menggunakan sistem kontrak berbasis kinerja. Jadi nanti proyeknya tuntas, dari desain sampai pelaksanaan," tukas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kepala Dinas PU.

No comments:

Post a Comment