Thursday, June 26, 2014

Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-JK, Slankers: Presidennya Nomor 2

Foto: Arie/detikcom
Jakarta - Puluhan penggemar grup band Slank atau yang biasa dikenal sebagai Slankers, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kami Slankers Indonesia yang terdiri dari 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia sepakat untuk menyatukan pendapat terhadap sikap politik Slank dalam Pilpres Indonesia 2014," ujar salah satu Slanker, Amin Halimi, di Markas Slank, Jalan Potlot III No. 14, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (26/6/2014).

"Dengan ini, kami menyatakan dukungan penuh kepada Slank dalam perwujudan Revolusi Mental yang diusung oleh pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla," ungkap Amin menambahkan.

Acara deklarasi sendiri dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kemudian ditutup dengan lagu dukungan kepada Jokowi-JK. Acara juga dihadiri oleh gitaris Slank Abdee Negara dan Bunda Iffet, manajer band tersebut.

"Tanpa kamu aku bukan apa-apa, kamu dan aku satu, presidennya nomor 2," teriak Slankers ramai-ramai menutup acara deklarasi.

No comments:

Post a Comment