Friday, October 17, 2014

Temui dan Beri Ucapan Selamat ke Jokowi, Prabowo Ksatria!



Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersedia bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo setelah pertarungan panas di Pilpres 2014. Sikap Prabowo ini menuai pujian.

"Saya kira Prabowo adalah pribadi yang sebenarnya ksatria," kata analis politik CSIS, Arya Fernandes, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (17/10/2014).

Tak hanya bersedia bertemu, Prabowo bahkan mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai presiden. Sikap Prabowo ini menunjukkan keinginan kuatnya untuk mengesampingkan ego politik demi pembangunan Indonesia.

"Sikap Prabowo itu menunjukkan komitmen Prabowo untuk membangun kebersamaan politik meskipun berkompetisi di DPR," ujar Arya.

"Ini sikap negarawan," imbuhnya.

Pertemuan Prabowo dan Jokowi di Jl Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berlangsung cair dan hangat. Pertemuan memang hanya sekitar 15 menit, namun suasana akrab jelas terlihat.

Prabowo menghormat, mengulurkan tangan, dan mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi nanti. Dia tak janji bisa datang ke pelantikan karena akan ke luar negeri, namun berjanji akan berusaha keras hadir di hari bersejarah itu.

No comments:

Post a Comment