Friday, October 17, 2014

Ini Harapan Prabowo di Hari Ulang Tahunnya



Jakarta - Hari ini Ketum Gerindra Prabowo Subianto genap berusia 63 tahun. Pria yang baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) ini pun memiliki harapan di hari spesialnya ini.

Alih-alih bermunajad untuk dirinya secara pribadi, putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo itu justru memanjatkan doa untuk bangsa dan rakyat Indonesia di hari ulang tahunnya, Jumat (17/10/2014).

"Kita berharap, kita berdoa, bangsa, rakyat kita aman sejahtera, adil, kuat dan berdiri di atas kaki sendiri. Saya kira itu," ucap Prabowo saat ditanya wartawan apa harapan di hari ulang tahunnya ini.

Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan hal tersebut di kediaman keluarganya, Jl. Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jaksel. Usai sedikit menyapa wartawan, Prabowo pun langsung beranjak untuk melaksanakan salat Jumat ditemani oleh tokoh politik Gerindra Edhy Prabowo, Fadli Zon, dan politisi PPP Djan Farid.

Sebelumnya, Jokowi juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Hal tersebut disampaikan sang presiden terpilih itu usai pertemuannya dengan Prabowo di lokasi yang sama.

"Tadi saya sudah mengucapkan selamat ulang tahun Bapak Prabowo Subianto. Saya bertanya mengenai usia dan umur beliau, (tapi beliau) tidak menyampaikan," kata Jokowi disambut gelak tawa Prabowo yang berdiri di sampingnya.

No comments:

Post a Comment