Friday, October 10, 2014

Suryadharma: KMP Adalah Indonesia yang Sesungguhnya

Jakarta - Ketum PPP Suryadharma Ali menegaskan partainya tetap bertahan di Koalisi Merah Putih (KMP). Suryadharma percaya KMP akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"PPP tidak mendapatkan pimpinan di DPR dan MPR, tapi tidak mengurangi rasa syukur saya. PPP konsisten dengan KMP. Ke mana pun arah KMP di situlah PPP berada. PPP akan bersama-sama dengan KMP dalam keadaan senang maupun susah, dalam keadaan menang maupun kalah. Saya yakin KMP adalah Indonesia yang sesungguhnya," kata Suryadharma.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan di acara syukuran KMP bersama 300 anak yatim di Masjid Al Bakrie, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Jumat (10/10/2014).

Suryadharma menjelaskan memang sempat terjadi kebingungan terhadap posisi PPP. Namun, menurut Suryadharma, akar rumput PPP ingin partai berlambang kakbah itu tetap di KMP.

"Kejadian kemarin hanya merupakan emosional sesaat, bukan berdasarkan semangat ideologis PPP. Ideologi PPP bukan yang lain tapi bersama-sama KMP. Allahuakbar!" cetus Suryadharma yang disambut pekik takbir peserta acara itu.

No comments:

Post a Comment