Friday, October 10, 2014

Hatta Rajasa Tak Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-JK

Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan berencana mengundang Prabowo-Hatta untuk menghadiri acara pembacaan sumpah Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden. Namun Hatta Rajasa menyatakan bahwa ia tidak akan hadir.

"Saya kan bukan anggota DPR, saya tidak hadir," kata Hatta di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Meski tidak hadir, Ketum PAN ini sudah memberikan selamat ke Jokowi-JK. Hatta juga menginstruksikan agar semua anggota DPR F-PAN mengadiri acara pembacaan sumpah itu.

"Saya kan sudah ucapkan selamat, dulu‎. Saya harapkan negara kita bisa menjadi lebih baik," ucap Hatta.

Sementara itu, Prabowo ketika ditanya tentang kesediaannya menghadiri acara tersebut hanya menjawab singkat. "Saya kan bukan pejabat," ujarnya di lokasi yang sama.

MPR berencana mengundang Prabowo-Hatta ke pelantikan Jokowi-JK. Rencana ini disampaikan oleh Zulkifli Hasan.

"Bagus ide itu, Insya Allah diundang," kata Ketua MPR Zulkifli Hasan saat dikonfirmasi di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat (10/10/2014).

No comments:

Post a Comment