Friday, October 17, 2014

Ahok Doakan Jokowi-JK Amanah

JAKARTA, KOMPAS.com —Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019. Bahkan, Basuki memberi sebuah doa khusus kepada Jokowi-JK. 
 
"Selamat kepada Pak Jokowi-JK. Mudah-mudahan bisa menjaga amanah rakyat," kata Basuki, di Balaikota, Jumat (17/10/2014). 
 
Selain itu, Basuki juga berharap agar Jokowi-JK dapat menjalankan pemerintahan dengan lancar. Koordinasi yang terjalin antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah semakin baik. Jokowi-JK, lanjut dia, diharapkan memiliki kekuatan dalam memimpin bangsa Indonesia.

"Karena memang tidak mudah memimpin di tengah situasi seperti ini, mudah-mudahan Pak Jokowi-JK bisa membawa 'Indonesia Emas'," kata Basuki. 
 
"Saya tegaskan tidak ada pesan apa pun, sudah tahu sama tahu," pungkas Basuki.

Sejak kemarin, Jokowi mulai berkemas dan berpamitan kepada pegawai negeri sipil (PNS) DKI, mulai dari RT/RW hingga kepada anggota Dewan Kota. Pada Jumat ini, dia berpamitan dengan pejabat DKI dan PNS DKI. 

No comments:

Post a Comment