Wednesday, October 15, 2014

Beredar imbauan warga untuk melepas SBY dari Istana-Semanggi

Beredar imbauan warga untuk melepas SBY dari Istana-Semanggi
Imbauan Pelepasan SBY. ©2014 Merdeka.com
Merdeka.com - Di media sosial beredar imbauan kepada masyarakat untuk menyambut pelepasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Senin (20/10) mendatang. Dalam undangan tersebut, SBY akan meninggalkan Istana Negara menuju gedung DPR dan akhirnya ke kediaman di Puri Cikeas, Bogor.

"Di antara ketidaksempurnaannya sebagai manusia, selama 10 tahun menjadi Presiden, SBY telah banyak memberikan darma baktinya kepada negara dan masyarakat Indonesia," tulis pesan dalam undangan tersebut yang dikutip merdeka.com, Rabu (15/10).

Masih dalam undangan itu, masyarakat diimbau yang berkantor atau di sepanjang Jalan Merdeka Barat-Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman-sampai Jembatan Semanggi untuk berdiri atau berhenti di pinggir jalan. Kegiatan itu untuk memberikan penghargaan dengan menyambut sekaligus melepas SBY dan Ani yang akan melintas jalan-jalan tersebut.

"Kegiatan akan berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB-09.00 WIB. Hanya beberapa menit saja dan kita kembali bekerja," tulis dalam undangan itu.

Tak hanya itu, sepanjang jalan itu masyarakat akan dibagikan spanduk #TerimakasihSBY dan dibentangkan.

No comments:

Post a Comment