Sunday, August 3, 2014

Para Artis Antre Foto Bersama Jokowi di Halal Bihalal

Jokowi di acara Halal Bihalal
Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menghadiri halal bihalal dengan para relawannya di Restoran Kembang Goela, Jakarta. Relawan yang sebagian besar adalah para artis dan akademisi itu nampak menyambut gembira kedatangan Jokowi di tengah-tengah mereka. Mereka pun dengan tertib antre untuk foto bersama presiden terpilih itu.

Pantauan detikcom di lokasi, Restoran Kembang Goela, Jakarta Pusat, sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (3/8/2014) tampak sejumlah orang membentuk antrean yang cukup panjang menuju panggung. Mereka mengantre untuk berfoto dan meinta tanda tangan Gubernur DKI itu. Suasana tampak santai dan penuh keakraban dengan canda tawa di antara para relawan yang datang.

Jokowi berdiri di atas pangggung dan nampak sabar melayani permintaan foto dari para relawan. Di antara para relawan itu, turut hadir para artis pendukung pasangan Jokowi-JK dalam konser salam 2 Jari seperti Adeeb Hidayat, Cak Lontong, Badai Kerispatih, Denny Slank, Ello, Erwin Gutawa, Feby Febiola, Giring Nidji, Happy Salma, Inda Bekti, Ian Antono, Josh JFlow, Krisdayanti, Glenn Fredly, Tompi, Mira Lesmana, Olga lidya, Once, Oppie Andaresta.

Kehadiran mantan Walikota Solo ini ditemani oleh anggota dari tim pemenangannya Anies Baswedan dan Teten Masduki. Tak hanya itu, di antara para relawan, turut hadir akademisi Komaruddin Hidayat. Sebelumnya, Jokowi sempat menghadiri pernikahan putri kedua Menteri Gamawan Fauzi di gedung Balai Kartini, Jakarta.

No comments:

Post a Comment