Wednesday, August 27, 2014

Wapres Boediono Ucapkan Doa untuk Kesembuhan di Telinga Suhardi

Jakarta - Wakil Presiden Boediono menjenguk Ketua Umum Gerindra Suhardi di RS Pusat Pertamina (RSPP). Boediono berada di dalam RSPP hanya sekitar 20 menit

Pantauan Boediono tiba di RSPP pada pukul 20.30 WIB, dia keluar dari lobi pada sekitar pukul 20.50 WIB dan menyempatkan diri berbincang singkat dengan wartawan.

"Saya baru mendengar tadi, rekan (universitas) Gadjah Mada saya dirawat di sini. Saya ingin melihat beliau," kata Boediono di RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Mengenakan kemeja corak kotak-kotak biru muda, Boediono didampingi istrinya Herawati. "Kita berdoa untuk kesembuhan beliau. Tadi sempat komunikasi, artinya sadar. Kita doakan," imbuhnya.

Kepergian Boediono diantarkan oleh para pengurus partai Gerindra di antaranya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Waketum Gerindra Fadli Zon.

Setelah rombongan Boediono meninggalkan RSPP, Fadli Zon menceritakan kunjungan singkat tersebut. Dia bercerita, Boediono sempat berdoa di dekat telinga Suhardi.

"Baru saja dijenguk Pak Boediono, Pak Surhardi semoga lekas sembuh, disampaikan langsung ke telinga (Suhardi), mengenali sambil angguk-angguk, ada respon, semoga ada perbaikan," kata Fadli.

Meski sudah melalui masa kritis, saat ini Suhardi masih dirawat secara intensif di ruang ICU.

"Kata dokter lebih stabil dari kemarin, kemarin sangat kritis. Dari sisi klinis lebih bagus, detak jantung, oksigen relatif baik," katanya.

Beberapa tokoh terus berdatangan menjenguk Ketua Umum Gerindra Suhardi yang tengah dirawat di RS Pusat Pertamina (RSPP). Setelah Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, kini giliran Wakil Presiden Boediono menjenguk ke RSPP.

Wapres Boediono tiba di RSPP, Jl Kyai Maja No. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014), sekitar pukul 20.30 WIB. Terlihat pengawalan ketat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) di sekitar rumah sakit. Meski demikian, tidak menganggu para keluarga pasien yang hendak masuk ke gedung rumah sakit.

Wapres datang didampingi istri Herawati Boediono. Mengenakan kemeja biru corak kotak-kotak, Wapres disambut Sekretaris Jenderal dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Fadli Zon.

Setelah berbincang sejenak dengan keduanya, Wapres langsung memasuki gedung rumah sakit. 

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, dan Waketum Demokrat Nurhayati Ali Assegaf juga menyempatkan menjenguk Suhardi. Dua petinggi Kosgoro juga datang sore tadi. Mereka adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Hayono Isman dan Ketua Dewan Pimpinan Kosgoro Bambang W Soeharto.

No comments:

Post a Comment