Wednesday, August 27, 2014

Ternyata Nurul Arifin Temui Ahok Minta Restu untuk Maju Depok 1

Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok dikenal sebagai orang yang ceplas ceplos. Dia kadang memaki atau marah karena sesuatu, tapi juga suka melontarkan candaan. Nah kali ini Ahok bercanda tentang Wagub DKI pilihannya.

Usai bertemu politisi Golkar Nurul Arifin, Ahok berandai-andai soal Wagub impiannya. Keluarlah nama penyanyi muda yang tengah naik daun Raisa Andriana.

Saat itu di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (27/8/2014) Ahok ditanya soal kedatangan Nurul Arifin. Mungkin saja, Ahok akan menjadikan Nurul sebagai Wagub DKI.

"Mana mungkin Golkar jadi wagubnya kita. Gua maunya kan yang Raisa. Ini (Nurul-red) kan artis yang sudah paruh baya," kata Ahok dengan tawa. 

Mendengar ucapan Ahok itu, Nurul pun tertawa. "Kita cari artis yang lebih muda lah," seloroh Ahok lagi.

Kira-kira apa mau ya Raisa jadi Wagub DKI?

Jakarta - Politisi Golkar Nurul Arifin sudah terang-terangan menyatakan diri untuk maju menjadi Wali Kota Depok, Jabar. Bahkan dia menuturkan sengaja menemui Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok untuk mendapatkan restu.

"Saya ke sini untuk minta saran kepala daerah yang berhasil seperti Pak Ahok," jelas Nurul di balai kota DKI, Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Nurul mengaku selain soal minta restu, Ahok juga sahabat lama. Ahok dan Nurul pernah sama-sama duduk di Komisi II DPR. Lagipula dahulu Ahok saat aktif di DPR merupakan anggota Fraksi Golkar.

"Tahu saja! Hehe. Tadi saya minta restunya Pak Ahok gimana caranya, sebagai teman lama di Komisi II," terang Nurul.

Nurul sudah menyampaikan keinginan dia maju ini berdasar dukungan dari sejumlah kalangan. Belum diketahui apakah Nurul maju lewat jalur independen atau jalur partai. Pastinya Golkar harus berkoalisi bila ingin maju di Pilwakot Depok Februari 2015 mendatang.




















Jakarta - Politisi Golkat Nurul Arifin meminta restu ke Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok untuk maju di Pilwalkot Depok, Jabar. Nurul meminta tips menjadi kepala daerah yang sukses. Apa kata Ahok soal keinginan Nurul maju untuk posisi Depok 1?

"Kita tawarkan kepada orang Depok warna baru, boleh dong, Nurul Wali Kota Depok. Jangan PKS melulu kuasin Depok kan," jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (27/8/2014). 

Ahok yang pernah duduk di Komisi II DPR sebagai wakil dari Golkar ini juga memberikan dukungan untuk Nurul. Ahok setelah maju di Pilgub DKI kini pindah ke Gerindra.

"Sesekali Golkar kan boleh dong. Kalau untuk Golkar kita majukan Nurul Arifin," tambah Ahok usai makan siang di balai kota.

No comments:

Post a Comment