Sunday, August 3, 2014

Jokowi: Lihat GBK Ramai di Konser Salam 2 Jari, Saya Yakin Menang

Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) memberikan pidato singkat dalam acara halal bihalal yang digagas oleh para selebritis pengisi acara konser Salam 2 Jari. Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan konser pada 5 Juli lalu.

"Ini yang memberikan efek yang luar biasa adalah konser Salam Dua Jari yang ada di GBK. Itu efeknya luar biasa karena semua media menayangkan dan memberitakan semuanya dan orang grogi kemudian terpengaruh kemudian akhirnya memilih Jokowi," ujarnya yang langsung disambut riuh tepuk tangan para undangan acara di Restoran Kembang Goela, Jalan Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2014).

Gubernur DKI Jakarta ini menceritakan perbincangannya dengan Abdee Slank yang menjadi ketua konser Salam 2 Jari itu saat diminta menghadiri konser tersebut. Ia berjanji akan hadir namun dengan 1 syarat.

"Saya hanya minta satu kalau GBK penuh, saya datang. Tapi kalau diperkirakan GBK setengah atau seperempat jangan lakukan jangan teruskan," ucapnya.

"Terus katanya (Abdee) pulang 3 hari nggak bisa tidur karena itu memberi efek yang tidak baik kalau tidak penuh bisa kemana-mana tapi begitu diyakinkan penuh, ya jalan. Sebuah acara tanpa manajemen yang detil cara mengorganisasinya (tidak akan berjalan lancar)," lanjut Jokowi.

Syarat yang diberiakn Jokowi pun disanggupi gitaris band Slank itu. Konser Salam 2 Jari berhasil menarik perhatian rakyat Indonesia khususnya di Jakarta untuk hadir dan akhirnya memenuhi 1 stadion GBK, Jakarta.

Pasangan dari Jusuf Kalla (JK) ini mengaku mendapat energi postif dari keramaian konser Salam 2 Jari itu. Jokowi meyakini konser itu menjadi salah satu pertanda kemenangannya telah di depan mata.

"Waktu masuk saya lihat, saya tidak membayangkan yang hadir akan sebanyak itu. Saya yakin saat itu kalkulasinya pasti menang," tutupnya.

No comments:

Post a Comment