Tuesday, August 26, 2014

Lulung Naik Lamborghini, Ashraf Ali Pilih Naik Bajaj

Tribunnews.com/Taufik IsmailMobil mewah Lamborghini diparkir di depan gedung DPRD DKI Jakarta saat pelantikan Anggota DPRD DKI periode 2014-2015 di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (25/8/2014).

JAKARTA, KOMPAS.com — Di antara jejeran mobil mewah di lobi Gedung DPRD DKI saat pelantikan anggota Dewan pada Senin (25/8/2014) kemarin, ada anggota DPRD DKI yang naik bajaj. Dia adalah Ashraf Ali, anggota Fraksi Golkar.

Pukul 10.30, Ashraf Ali turun dari bajaj BBG di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, didampingi istrinya. Dia terlihat tersenyum saat turun dari bajaj berwarna biru bernomor polisi B 2415 PA.

Ashraf mengatakan, dia memiliki alasan mengapa dia menggunakan bajaj, yang merupakan moda transportasi umum. Dia mengaku ingin memberi contoh kepada anggota Dewan lainnya bagaimana bisa merakyat dan bisa menggunakan transportasi massal.

"Ya, penginnya moda ini dijadikan pilihan juga buat warga DKI untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum," kata Ashraf di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Ini sangat berbeda dengan Abraham Lunggana, anggota DPRD DKI dari Fraksi PPP. Dia memarkirkan mobil Lamborghini di depan lobi Gedung DPRD DKI. Mobil mewah berwarna hijau itu menjadi perhatian banyak orang yang melintas di depan lobi.

No comments:

Post a Comment