Wednesday, August 27, 2014

Ajak 500 Anak Buahnya, Ahok Nobar 'Negeri Tanpa Telinga'

Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama mengajak 500 anak buahnya untuk nonton bareng di bioskop 21 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Film yang ditonton di studio 1 itu berjudul 'Negari Tanpa Telinga' yang diproduseri dan disutradarai oleh Lola Amaria.

500 Anak buah itu terdiri dari kepala dinas, kepala bidang, camat serta lurah. Beberapa yang terlihat telah hadir antara lain Kadis Tata Ruang Gamal Sinurat, Kadis Pendidikan Lasro Marbun, Kadishub M Akbar, Kepala Bappeda Andi Baso, dan Lurah Lenteng Agung Susan. 

Rata-rata mereka telah berganti pakaian bebas. Namun sebagian masih ada yang tampak mengenakan seragam PNS warna coklat. Film akan diputar pukul 20.00 WIB, Rabu (27/8/2014).

Ahok telah datang sejak pukul 19.15 WIB. Ia telah berganti seragam PNS dengan batik lengan panjang warna cokelat. Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh para pemain film seperti Ray Sahetapi, Lukman Sardi, Kelly Taryono dan sutradara Lola Amaria. Saat ini mereka telah berada di dalam Studio 1.

Pada bulan Mei lalu, Ahok juga mengajak para PNS Pemprov DKI Jakarta untuk nonton bareng film 'Jalanan'. Kala itu Ahok mengatakan bahwa film menjadi salah satu media untuk membuka wawasan para pegawai.

No comments:

Post a Comment