Saturday, August 23, 2014

Mulai Kawal Jokowi, Paspampres Berjaga di Rumah Dinas Gubernur DKI

Paspampres di depan rumah Jokowi (Jordan/ detikcom)
Jakarta - Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) hari ini mulai dikawal oleh Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres). Sejak pagi, sudah terlihat beberapa anggota dan mobil Paspampres di depan Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

Pantauan detikcom di rumah dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/8/2014), sejak pukul 08.00 WIB, beberapa anggota Paspampres berpakaian kemeja batik dan mengenakan tanda pengenal Paspampres sudah berada di sekitar rumah dinas yang ditempati Jokowi. Terlihat juga beberapa mobil Mercedes Benz seri jeep, yang biasa digunakan Paspampres terparkir di depan rumah tersebut.

Tak hanya itu, terlihat juga pasukan motoris yang berseragam serba hitam dengan senjata lengkap. Terlihat ada empat sepeda motor yang masing-masing ditunggangi dua orang pasukan. Ada juga sebuah mobil baracuda milik detasemen Gegagan Polri.

Jokowi sendiri sejak pagi belum terlihat keluar dari rumah. Rencananya, sekitar pukul 10.00 WIB Jokowi akan mengadiri acara relawan Projo di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

No comments:

Post a Comment