Thursday, August 21, 2014

Kata Ahok Soal Aksi Pendemo yang Rusak Taman Pemprov DKI

Jakarta - Massa yang berdemo di kawasan Monas hari ini membuat taman-taman milik Pemprov DKI rusak parah. Taman di sepanjang Jalan MH Thamrin dan jalur hijau di Jalan Medan Merdeka Barat dan Medan Merdeka Selatan pun ikut dirusak.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bingung dengan pelaku pengrusakan ini. “Saya enggak tahu itu pendukungnya Pak Prabowo atau pendukungnya siapa?” kata dia saat dikonfirmasi di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

Hal ini dikatakan Ahok saat ditanya wartawan apakah dia menyalahkan massa pendukung Prabowo atas demo rusuh yang juga merusak taman-taman. 

Ahok bingung karena pada pagi hari tadi, beberapa jam sebelum demo dimulai, ada oknum yang mencoret-coret tembok Balai Kota dengan pilox. Tulisan di atas trotoar itu menyebut Ahok sebagai penghianat. Seorang staf Ahok sempat membenarkan peristiwa itu. Namun beberapa jam setelah Ahok masuk kantor, tulisan itu langsung dihapus.

“Lah kan memang enggak jelas juga ya, kalau pendukung Pak Prabowo enggak bilang Ahok penghianat dong,” ucap kader partai Gerindra itu.

No comments:

Post a Comment