Saturday, August 23, 2014

Jokowi-JK Hadiri Halalbihalal Relawan Bravo 5

Jakarta - Bertempat di Hotel Discovery, Ancol, Relawan Bravo 5 menggelar acara halalbihalal. Acara tersebut menjadi istimewa karena dihadiri oleh jago mereka, duet Jokowi-JK.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (23/8/2014), Jokowi tiba di lokasi acara. Setelah turun dari mobil Mercy-nya Jokowi terlebih dahulu mampir ke sebuah ruangan di hotel untuk bertemu dengan Luhut Panjaitan. Sekitar setengah jam kemudian, Jokowi berjalan lalu masuk ke dalam Ballroom yang menjadi tempat gelaran utama halalbihalal.

Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih dan lengan panjang ditemani JK yang datang dengan setelah batik cokelat. Di acara terlihat hadir Luhut Panjaitan, Andi Widjajanto, dan Surya Paloh.

Di dalam ballroom hadir kurang lebih 500 relawan. Mereka merupakan satu di antara banyak relawan yang mendukung Jokowi-JK sebagai duet pemimpin Indonesia 2014-2019.

Tepuk tangan relawan bergemuruh ketika Jokowi-JK masuk ke dalam ruangan. Tak lama kemudian suasana kembali tertib untuk mengikuti rangkaian acara.

No comments:

Post a Comment