Sunday, August 3, 2014

Ini Bayaran Jokowi Kepada Para Relawan

Alsadad Rudi
Presiden terpilih Joko Widodo saat melakukan

JAKARTA, KOMPAS.com - Di sela-sela acara Halal Bihalal dengan para relawan, di Kembang Goela Resto, Jakarta, Minggu (3/8/2014), presiden terpilih Joko Widodo menyempatkan diri melakukan selfie dengan puluhan relawan yang hadir dalam acara tersebut.
Tak hanya ber-selfie beramai-ramai, Jokowi juga meladeni permintaan selfie satu per satu yang diminta para relawan. Puluhan relawan pun tampak antri berfoto dengan Jokowi, tak terkecuali relawan dari kalangan selebriti, seperti Ringgo Agus Rahman, J-Flow, dan Tompi.
Permintaan selfie berawal saat gitaris grup band Slank, Abdi Negara alias Abdee memperkenalkan para panitia acara konser Salam 2 Jari yang diselenggarakan pada 4 Juli yang lalu.
Dalam kesempatan tersebut, Abdee yang bertindak sebagai ketua panitia menceritakan kepada Jokowi bagaimana mereka mempersiapkan konser tersebut.
"Kami semua tidak meminta bayaran, cuma mau minta selfie, pak," kata Abdee kepada Jokowi.
Sambil tersenyum, Jokowi tampak mengiyakan permintaan tersebut yang langsung disambut dengan sorak sorai para relawan. Selain dihadiri para relawan dari kalangan selebriti, acara Halal Bihalal juga dihadiri sejumlah akademisi, seperti Komaruddin Hidayat, Anies Baswedan, dan Teten Masduki.


No comments:

Post a Comment