Saturday, August 23, 2014

Bos Sido Muncul buru sepeda onthel Jokowi

Bos Sido Muncul buru sepeda onthel Jokowi
jokowi-jk naik sepeda ke kpu. ©2014 merdeka.com/imam buhori
Merdeka.com - Presiden Direktur PT Sindo Muncul Irwan Hidayat, tak pernah berhenti berburu kendaraan yang pernah ditumpangi presiden-wakil presiden terpilih Jokowi - JK .
Setelah membeli bajaj yang ditumpangi Jokowi - JK saat mengambil nomor urut di KPU, kini ia memburu sepeda onthel yang dinaiki Jokowi saat akan mendaftar ke KPU pada 19 Mei lalu.

Kepada wartawan Irwan mengatakan, saat dirinya di Kota Tua Jakarta, ada seorang bernama Henry mengaku sebagai pemilik sepeda onthel yang pernah dinaiki Jokowi saat mendaftar sebagai pasangan capres dan cawapres bersama Jusuf Kalla di KPU. Kepadanya Henry menawarkan sepeda tersebut secara cuma-cuma.

"Henry bilang ke saya, sepeda itu mau dikasih ke saya, gratis, tanpa pasang harga," ujar Irwan Hidayat di Solo belum lama ini.

Irwan mengaku, saat ini masih menunggu keseriusan Henry untuk memberikan sepeda bersejarah tersebut kepadanya. Sembari menunggu Irwan pun mengaku juga mencari informasi keberadaan sepeda onthel lainnya yang dinaiki Jusuf Kalla saat mendaftar ke KPU.

Namun berdasarkan informasi yang diterima, sepeda tua itu telah laku terjual. "Sepeda onthel yang dinaiki Pak JK katanya sudah laku dijual. Sepeda yang dinaiki Pak Jokowi dan Pak JK kan sepeda onthel tua semua," katanya.

Irwan menuturkan, jika benar bisa mendapatkan sepeda onthel yang dinaiki Jokowi , ia akan memajang di Hotel Tentrem miliknya di Yogyakarta. "Kalau benar-benar dikasihkan akan saya pajang di hotel saya," ujarnya menegaskan.

No comments:

Post a Comment